Beasiswa Universitas Lembaga Karya Pokphand

Pengajuan Berkas Maksimal 7 Oktober 2016 | 9/29/2016

Lembaga Karya Pokphand akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa Program Sarjana (S-1) dengan syarat dan krateria sebagai berikut :

1. Terdaftar sebagai mahasiswa Program Sarjana (S-1) Fakultas Peternakan dan Pertanian Univeristas Diponegoro dengan IPK minimal Tiga koma nol (3.0)

2. Diutamakan bagi mahasiswa dari golongan yamh kurang mampu dengan menyertakan Surat Keterangan Tidak Mampu dari pihak berwenang (berkas SKTM bisa menyusul)

3. Diutamakan yang berdomisili di daerah Semarang, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Salatiga, Solo, Sragen, Wonogiri, Kudus, Pati, Jepara, Purwodadi, Blora, Rembang, Magelang, Purworejo, Kebumen, Purwokerto, Cilacap, Temanggung, Banjarnegara, Klaten, Gunung Kidul, Yogyakarta (dibuktikan dengan fotocopy KTP)

4. Tidak menerima beasiswa dari sumber lain dengan menyertakan Surat pernyataan Bermaterai bahwa tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain

5.  Mengisi Form Pengajuan Beasiswa yang bisa didownload dibawah ini, melengkapai dengan Kartu Hasil Study (KHS), Kartu Rencana Study (KRS) yang sudah ditandatangani Wakil Dekan I, Fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Foto copy Gaji Orang Tua, Fotocopy Rekening Listrik 3 bulan terahir, Fotocopy Sertifak Lomba Kegiatan Mahasiswa Berprestasi (jika ada)

Form Beasiswa 1 download disini

Form Beasiswa 2 download disini

Semua Berkas dimasukkan ke map kertas warna merah, diberi Identitas mahasiswa Nama, Nim, Prodi, IPK, No Hp

Berkas diterima di Bagian Kemahasiswaan (Bu Rina) paling lambat Jumat, 7 Oktober 2016


Categories: Kemahasiswaan