Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)

Maksimal, Kamis 6 April 2017 pukul 12.00 | 3/30/2017

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristek Dikti, memberikan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA).

Adapun persyaratan sebagai berikut :

-Download form1 disini beasiswa disini dan form2 disini, diisi data dan identitas pribadi dengan jelas, semua form yang diisi dimasukkan ke map kertas berwarna merah dan diberi identitas Nama, Nim, Prodi, dan No Telpon HP Aktif

-Mahasiswa Program S1 min. semester II dan max. semester VII ; Mahasiswa Program DII min. semester II dan max. semester V

-Mahasiswa Aktif dibuktikan dengan Copy KRS yang disyahkan Wakil Dekan I

-Copy Kartu Mahasiswa Aktif (KTM)

-Copy KHS terakhir dengan  IPK 3.00 yang disyahkan Wakil Dekan I

-Copy KK (Kartu Keluarga)

-Surat Keterangan Rincian Gaji Orang Tua

-Copy Piagam / sertifikat penghargaan prestasi yang dicapai

-Copy Pajak Rekening Listrik bulan terakhir

-Copy buku rekening PT.BNI KCP Undip Tembalang (penulisan nama harus sama dengan nama mahasiswa pengajuan beasiswa, untuk meminimalkan gagal transfer juka menerima beaiswa)

Membuat proposal PKM (Program Kreativitas Mahasiswa), pedoman dapat diunduh di bak.undip.ac.id dan bakundip.blogspot serta menyerahkan copy cover judul PKM dan lembar keorisinalitasan PKM yang sudah ditandatangani mahasiswa bersangkutan (untuk arsip)

 

Semua form1, berkas dan hardcopy PKM (1 eksemplar) dimasukkan ke map kertas berwarna Merah dan diberi identitas Nama, Nim, Prodi, dan No Telpon HP Aktif.

Berkas dikumpulkan terakhir tgl 6 April 2017 pukul 12.00 untuk dilaporkan ke Kesma Universitas.

Pengajuan berkas ke Bagian Mahasiswa ( Bu Rina) dengan lengkap, untuk form beasiswa (point 1) akan dikoreksi dan diperiksa kelengkapannya dan diberi paraf oleh Kasubag Kemahasiswaan dan diajukan tandatangan ke Wakil Dekan 1 oleh mahasiswa yang bersangkutan. Form2 dikumpulkan di Bagian Kemahasiswaan dan akan diajukan ke Kepala Tata Usaha (KTU)


Categories: Kemahasiswaan